Review Kamera Canon Powershot A2500 Hasil Gambar Bagus

Canon benar salah satu julukan yang memiliki julukan terunggul buat hal kamera. enggak sedikit orang yang jatuh batin serta enggak ingin beralih ke merek lain sehabis memakai kamera dari Canon. Kali ini kita bakal memberitahukan salah satu kamera digital terunggul yang dipunya oleh Canon, lagi dari keluarga remis A buat kamera dengan julukan pembuatan Canon Powershot A2500. dengan desainnya yang alit akan tetapi konsisten mendatangkan detail yang terunggul.


canon powershot a2500


Pastinya kamera ini pula menampilkan harga yang cukup teraih buat segala golongan. Kamera ini pula amat sesuai buat kamu yang lagi pemula serta mau belajar sedikit hal bumi fotografi. biar kamu enggak kian penasaran dengan kamera Canon yang satu ini, khusus aja bakal kita kasihkan sedikit review ahwal detail serta harga Canon Powershot A2500.

Dengan membawa kanta yang memiliki daya 16 megapiksel, dimana kanta itu bisa membuahkan ilustrasi dengan bobot yang amat bagus. kanta yang ada pada kamera ini pula telah bisa membekuk subjek dengan jarak yang cukup jauh, sebabnya kanta pada kamera ini telah bisa melakukan optical zoom sebesar 5x serta dengan ceruk seluas 28mm.

Tidak cuma sebabnya daya kanta yang terhitung cukup bagus, kamera Canon Powershot A2500 ini pula dicukupi dengan kemunculan Image Prosesor DIGIC 4, alhasil dapat membuahkan ilustrasi yang amat bagus. tidak cuma itu, kamera ini pula telah dapat merekam film dengan bobot HD, menyamai yang anda kenali kalau film HD itu memiliki pernyataan 1280 x 720 piksel, terhitung telah agak.

Kamera ini pula dicukupi dengan kemunculan tabir dengan besar 2. 7 dim yang memiliki pernyataan 230k dots. Ditambah dengan karakteristik yang komplit dari kamera ini, yang kesannya melahirkan kamera ini melimpah dicari oleh populasi. karakteristik yang ada pada kamera ini terhitung amat bagus dengan kemunculan Auto ISO 100 – 1600, Macro 3 – 50cm, Live View Control, Face Self-timer, Portrait, Digital IS, Fish-eye Effect, Low Light, hebat Vivid, Toy Camera Effect, Fireworks, Miniature Effect, Long Shutter, Snow, Monochrome, plakat Effect. karakteristik yang cukup komplit buat skala kamera Digital.

Related Posts

Review Kamera Canon Powershot A2500 Hasil Gambar Bagus
4/ 5
Oleh