Review Singkat Harga Canon EOS C500 Canggih Banget

Konsep serta modelnya simple, akan tetapi kamera ini ada daya yang luar lazim. Canon EOS C500 memintakan perekaman film 4K, perolehan informasi RAW serta Canon batang kayu Gamma buat mengintensifkan penampilan kanta Cinema EF. serta membuahkan film bermutu tinggi dengan bentang dinamik yang besar.

canon eos c500

Dalam bentuk perekaman CF dalam, Canon EOS C500 mempersiapkan bentuk gerak lamban serta lekas. Keunggulannya bisa dipakai pada kecekatan frame yang berlainan dari kecekatan frame playback alhasil bakal membuahkan akibat gerak lekas ataupun lamban. karna EOS C500 merekam frame jelas serta cuma memodifikasi kecekatan playback informasi. sehingga dengan cara kebulatan enggak terdapat deklinasi bobot dampak penambahan serta bobot maksimum ilustrasi konsisten terawat.

1. Dalam bentuk HD 1080, gerak lekas bisa direkam pada kecekatan sampai 30 kali lebih lekas dari kecekatan frame biasa serta setidaknya lamban pada kecekatan 1 atau 1. 25 detik.

2. Dalam bentuk output 4K atau 2K, kamera mempersiapkan pengawasan kecekatan frame elastis yang bisa disambungkan ke perekam eksternal.

3. Dalam bentuk HD 720, gerak lekas bisa direkam pada kecekatan sampai 60 kali lebih lekas dari kecekatan frame biasa, serta setidaknya lamban pada kecekatan 1 atau 2. 5 detik.

Canon EOS C500 ada guna perekaman istirahat. bila karakteristik ini diaktifkan, konsumen bisa memprogram kamera buat merekam frame dalam besaran definit dengan istirahat definit buat perekaman berjarak durasi.

Selanjutnya ini ialah satu buah bagan yang bakal mengartikan detail komplit kamera canon seharga 229 juta. Dari harga aja sesungguhnya anda telah dapat beranggapan bila spek dari canon eos c500 ini luar lazim hebatnya. perhatikan bagan selanjutnya buat memahami dengan cara perincian dari kamera mahal itu.

Related Posts

Review Singkat Harga Canon EOS C500 Canggih Banget
4/ 5
Oleh