Model-Model Jam Tangan Hits Kekinian

Jam tangan merupakan salah satu fashion item yang berguna untuk menunjukkan waktu sekaligus sebagai aksen model yang menambah kesan style bagi penggunanya. Di samping fungsi utama sebagai penunjuk waktu, sebagian orang juga menganggapnya sangat penting untuk menambah rasa percaya diri, sehingga hal tersebutlah yang menjadikan mereka tak bisa terlepas dari fashion item satu ini.


Inilah Model Jam Tangan yang Sedang Ngehits
Seiring berkembangnya zaman, mode fashion pun terus mengalami perubahan termasuk pada model arloji. Berikut adalah model-model jam tangan hits kekinian.

1. Jam Analog untuk Kesan Klasik dan Elegan
Jam analog masih menempati hati para pecintanya. Dengan desain sederhana namun classy ini mampu disesuaikan dengan style banyak orang. Tak heran jika model ini banyak digunakan dan tetap hits hingga sekarang. Jam analog juga tergolong simple dan mudah dipadukan dengan mode pakaian apa saja, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan berbagai style pakaian.

2. Jam Basic untuk Kesan Kasual
Model jam ini memiliki berbagai pilihan jenis strap dan material yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kesukaan pemakaianya. Meski terbilang cukup lama, namun model ini masih setia digunakan oleh banyak orang.

Selain karena desainnya yang khas bernuansa kasual, jam ini juga sangat serasi dipadukan dengan berbagai outfit Anda seperti pakaian semi formal, atau pakaian kantor. Bahkan tak sedikit yang menggunakannya untuk acara santai.

3. Jam Tangan Model Gelang
Jam model gelang menjadi salah satu kegemaran banyak orang terutama kaum muda. Dengan rancangan desain yang slim dan pilihan warna yang beragam membuat jam ini cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Dengan material karet pada bagian gelangnya menjadika  sedikit bernuansa sport. Jam ini dapat digunakan untuk berbagai suasana seperti acara santai, atau untuk aktivitas sehari-hari di luar rumah. Kecanggihan lain dari beberapa produk jam ini adalah kemampuannya untuk menghitung langkah dan mendeteksi detak jantung.

4. Smartwatch ala Futuristik
Smartwatch atau jam pintar adalah salah satu model terkini yang hits dan telah populer sejak beberapa tahun terakhir sebagai fashion item dan alat yang dapat membantu aktivitas manusia. Seperti namanya, alat ini memiliki kecanggihan teknologi digital yang disematkan secara rapi dan terstruktur.

Selain untuk menunjukkan waktu, jam ini juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya. Bahkan ada yang dapat digunakan untuk melakukan video call. Kecanggihan jam ini mencerminkan gaya-gaya ala masa depan yang diramal akan lebih mengagumkan dengan kemajuan teknologinya.

5. Jam Gelang Magnet
Jam tangan magnet menjadi salah satu yang paling hits dan banyak digunakan oleh fashionista maupun individu biasa. Jam ini memiliki rancangan gelang yang dikunci pada pergelangan tangan dengan bantuan magnet.

Hal ini menjadi sesuatu yang menarik karena nilai efisiensinya saat mengenakannya di tangan. Jika jam model rantai terbilang cukup efisien, maka ini juga sebanding bahkan lebih cepat dalam penggunaannya. Model jam ini masih didominasi oleh jam untuk perempuan sebagai sasaran yang bergerak cepat mengikuti perubahan mode fashion.

Nah, demikian beberapa model jam tangan hits kekinian yang banyak digunakan. Jam memang menjadi alat penting bagi semua orang untuk mengetahui waktu dengan lebih tepat, namun desain yang sesuai dengan gaya dan karakter seseorang akan memberi nilai fashion lebih pada penggunanya. Oleh sebab itu, Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan model yang paling sesuai dan cocok dengan style Anda.

Related Posts

Model-Model Jam Tangan Hits Kekinian
4/ 5
Oleh