KISAH CITRA KIRANA DALAM MENEMUKAN HIDAYAH BERHIJAB

Setelah banyak memerankan judul sinetron dengan karakter wanita berhijab akhirnya Citra Kirana memutskan benar-benar berhijab pada kehidupan nyatanya pada tahun 2019.


Ia mulai memakai hijab setelah ia pulang menjalankan ibadah umrah. Citra mengatakan berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya. Wanita ini mengungkapkan mantap mengenakan hijab setelah menjalankan ibadah umrah pada April 2019. Tidak mudah bagi Citra mengambil langkah ini. Menurutnya berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya.

"Sebenarnya niat berhijab sudah lama. Tetapi nggak tahu kenapa masih belum yakin waktu itu. Nah, saat aku pulang umrah di April, nggak tahu kenapa aku mendapatkan hidayah, aku memutuskan untuk berhijab," ceritanya

Citra juga menceritakan saat mantap memakai hijab, ayahnya sedang dalam kondisi sakit. Keadaan ayahnya itu semakin memantapkan keinginan Citra untuk berhijab.

"Aku ingin bisa menjadi anak solehah dan berusaha menjadi anak yang baik untuk orangtuaku dengan menjalankan kewajibanku. Dari situ aku mulai bertekad dan yakinin hati berhijab," ujarnya.

Saat pertama kali berhijab, wanita yang memulai karier sebagai Gadis Sampul pada 2007 ini mengaku bingung menggunakan baju untuk kegiatannya sehari-hari. Sebab koleksi busana modest di lemarinya masih terbatas.

Setelah Citra kirana Berhijab tak membuat karirnya meredup, terbukti kini ia tetap aktif memerankan sinetron terbarunya bersama sang suami. Terlebih lagi setelah menikah dan memiliki anak kini karirnya semakin cerah di dunia industry hiburan. Wajahnya juga semakin kian banyak muncul di layar kaca lewat perannya dalam membintangi iklan. Seperti salah satu produk pewangi hijab yang telah mempercayainya menjadi brand ambassador. Produk tersebut adalah hijab black velvet dari royale soklin. Pewangi pakaian dan hijab ini memiliki kesegaran yang tahan lama dan juga memiliki keharuman seperti parfum mewah. Menurut ceritanya ia sangat suka dengan hijab black velvet royale by soklin tersebut, ia merasa wangi produk sangat sesuai dengan karakternya. Ia merasa menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu tidak perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali, karena pakaiannya selalu wangi sepanjang hari walau sibuk seharian.

Related Posts

KISAH CITRA KIRANA DALAM MENEMUKAN HIDAYAH BERHIJAB
4/ 5
Oleh